Rabu, 20 November 2013

PROYEK MULIA


Pukul  14 : 08 Waktu Indonesia Bagian Tengah.


Gerimis di Balikpapan. 

Orang orang kantor lagi asyik ngomongin tentang kasus kasus korupsi yang sedang ditangani KPK. Dari kasus tertangkapnya AM sang mantan Ketua MK, sampai kerudung seorang gubernur perempuan yang lagi jadi sorotan karena dinasti politiknya, yang katanya berharga 6 jeti.

Aku ?
Ssssttttt...  jangan bilang bilang, aku juga lagi korupsi! Korupsi waktu!  hihihiiiii....
Alih alih menyelesaikan pekerjaan,  aku malah lebih memilih untuk menyelesaikan proyek pribadi. Yup , proyek ini  sebenarnya sudah aku rencanakan dari empat tahun yang lalu. Dan selama itu pula hanya menjadi wacana alias diam ditempat. Tapi minggu ini aku dapat pencerahan, untuk segera merealisasikan proyek mulia ini.

Pengen tahu dong, apa proyek mulia itu?

Hmmm.... inilah proyek mulia itu : nulis blog.

Pasti pada nanya, dimana letak kemuliaanya?

Gak ada sik, selain nunjukin ke anak cucu nanti perjalanan hidup omanya yang penuh warna ini, hihihii. Atau kali aja ada penerbit yang kesengsem sama tulisanku di blog ini nantinya. Lalu menerbitkanya menjadi buku, trus jadi best seller, dan aku jadi kaya raya, trus banyak amal ke orang orang dhuafa. Mulia kan? Hehehe....

Anyway, gak ada kata terlambat kan untuk memulai sesuatu?

So, wahai para blogger di seantero jagad dunia maya.... terimalah salamku.

Piss !

I love you all :)

2 komentar:

Reza Ahmad Zamroni mengatakan...

Nice posting. Berharap aja bisa nulis secara kontinyu. Keep writing....!!!!

Unknown mengatakan...

Makasih bro. Ditunggu kunjunganya... :)

Posting Komentar